Archive for ‘nostalgia’

Kamis, 9 Agustus 2007

aku dan suamiku

oleh enuy

Ba’da salam dan tahmid…

27-12-05_09522.jpgKata orang sih, aku dan suamiku ini kembar 🙂 Ada yang bilang juga kayak kakak-adik. Awalnya nggak percaya, tapi akhirnya harus mengiyakan opini teman-temanku ini. Coba saja lihat dari gambar kami berdua ini… 🙂

Memang sih, sejak awal bertemu dengan seseorang yang wajahnya menurutku hampir sama denganku, aku udah feeling kalau orang ini sepertinya akan menjadi suamiku. Dan, betapa kagetnya ketika suatu hari ia memberikan surat yang isinya ditulis dengan tulisan tangan dirinya, dan menyatakan bahwa ia berniat melamarku. Deg…. 🙂

Bulan Oktober 1998 ia menyatakan niatnya menikahiku..

Alhamdulillah, akhirnya pada 21 Nopember 1999 kami resmi menikah pada usia yang masih relatif muda; aku 22 tahun dan suamiku 25 tahun.