bukan siapa-siapa


aku adalah nur handayani. dilahirkan pada 26 februari di bandarlampung. aku sempat belajar di sekolah menengah analis kimia bogor (lulus tahun 1996). kini aku berusaha menjadi diriku sendiri dan menjadi pendamping hidup suamiku serta guru bagi anak-anakku. semoga isi blog ini menjadi inspirasi bagi siapa saja, juga pengingatku dalam perjalanan sepanjang hidup ini yang insya Allah kuisi dengan ibadah dan perjuangan. aku mungkin bukan siapa-siapa bagi banyak orang, tapi aku berusaha menjadi berguna bagi agamaku, bagi suamiku, bagi keluargaku, dan bagi anak-anakku.

33 Komentar to “bukan siapa-siapa”

  1. Syukran sudah nge-link ke Syariah Publications. Smg dakwah makin maju.

  2. bukan sapa2 buat orang laen,,, tapi buat kang oleh????
    cieeee,,,,,, 🙂

    [rizkinyolongaccount:salambuatQRS]

  3. mas rizki, iya dong, aku kan selalu berusaha untuk menjadi berharga di hadapan kak oleh sebagai suamiku 🙂

    eh, kata kak oleh, rizki kapan nikahnya? 🙂

    enuy

  4. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Maen ke blog ini jadi lapeeer… tanggung jawab hayooo.
    Mana Kang Oleh ditungguin di Kuningan kemaren mudik, bilangin sama Kang Oleh lah Teteh… “Kalau gak Mudik ke Kuningan status yang tadinya Diakui jadi Dicoret ku lemah cai gitu ” he.. he…

    Mangga ah ….
    Wasalam

  5. walaikumsalam
    makanya mas, ayo cobain aja resep tsb… sapa tahu jadi pakar kuliner… gantiin pak bondan winarno.. 🙂

    kemarin kak oleh dan aku juga anak-anakku mudik ke kuningan lho.. ke desanya kak oleh. di desa legok… cidahu…

  6. <strongmet jadi istri yang sholihah yaa…..moga Allah beri kekuatan..

    makasih ya untuk doanya…amin. mg juga untukmu. btw dah jadi isteri kan 🙂

  7. Asw,

    Salam kenal dari syabah Palembang.
    Semoga dapat memberi banyak kontribusi bagi kebangkitan umat.

  8. salam ukhuwah teh…smoga Allah mjdx teteh dan tentu sj ana jd ummi yg baik dan guru bagi generasi qur’ani…amiin…jd pngen sgr mnggenapx sparuh dien dan diberi Allah jundi2 yg shalih/at.doax ya…

  9. salam kenal dari gorontalo. saya arie pingin nyari temen lama yang bernama NENK ELLA KOMOLASARI, anak LEGOK, CIDAHU. Mungkin ada yang bisa ngebantu aku ngasih informasi keberadaannya. eh iya nomor rumahnya 51 (deket mesjid). tolong ya, udah 15 tahun ga ketemu. kalo ada yang bisa ngebantu tolong kirim informasi ke email aku: syafariy@yahoo.co.id.makasih teh udah ngeganggu. wassalam

  10. salam kenal yah buat teh nur
    mudah2an ilmu mas solihin
    bisa di copy paste….
    biar tambah klop dan jadi istri or ibu yang perfect
    oce.

  11. ASSALAMUALAIKUM, TEH, NUMPANG PARKIR NTAR YA. CERITANYA GINI, SAYA UDAH NEMUIN ELLA, TAPI SAYANGNYA CUMA NELPON SEKALI, TRUS SAMPAI SEKARANG UDAH GA PERNAH NELPON LAGI. TRUS GAK NINGGALIN NOMOR LAGI…O IYA, SEBELUM LUPA, MAKASIH BANGET BAGI YANG UDAH NOLONGIN SAYA BUAT NYAMPAIN KE ELLA. TRUS KALO BISA, MINTA TOLONG LAGI NIH BUAT NYAMPAIN KE ELLA KALO SAYA NGAREPIN BANGET CALL DARI DIA. RENCANANYA SAYA MAU KE JAKARTA, INSYAALLAH AKHIR APRIL, JADI SEKALIAN NYAMBUNGIN TALI SILATURAHMI YANG SEMPET PUTUS. MUDAH2AN ADA BERKAHNYA, AMIN. MAKASIH YA TEH….WASSALAM

  12. Assalamu’alaikum. Teh maaf saya lancang belum apa-apa udah mau nanya sama teteh.Saya salahsatu pendengar voice of islam dan saya ingin curhat kepada ustadzah2nya tapi tidak tahu caranya, jadi saya curhat/tanya sama teteh aja yach!!!! saya insyaallah dan alhamdulillah seorang muslimah (19) tapi saya sering mengalami krisis jati diri. Intinya, saya ingin tips dari teteh bagaimana untuk mengenal jati diri saya sendiri.
    Maaf ya teh….dan makasih…..baget. Wassalam.

  13. salam alaikum
    iya nih jadi laper…hehe

    ‘alaikumussalam
    iya nih, laper juga..
    dan akan tetap laper kalo nggak dimasak makanannya.. 🙂

  14. Asssalamu’alaikum,
    Aloo, saya Ari. Seneng bisa baca blognya mbak. Blognya bagus dan yang pasti Islami banget jadi betah bacanya. Kebetulan saya seangkatan dengan suaminya mbak di Smakbo. Udah lama gakketemu sama Oleh and surprise juga sama dia secara dulu zaman di Smakbo dia kalem banget and aku gak tahu tuh kalo dia pinter nulis. Bilang sama Oleh masih mirip gak sama P Cucun..hehehehehe. Kirim salam y buat Oleh and Selamat y udah punya Jundi 3 dah lengkap lagi.
    Wassalamu’alaikum

    ‘alaikumussalam wr wb
    Makasih ya ngunjungin blogku. Aku adik kelasnya Kak Oleh, jadi malu dipanggil Mbak. Aku angkatan 38. Oya, udah disalamin kok. Emang dulu Kak Oleh kalem dan mirip Pak Cucun? Tapi sekarang sih rame. Kalo di rumah itu juga 🙂
    Oke Makasih Mbak Ari, iya nih baru punya anak tiga.

    Nur..

  15. assalm,

    saya ingin nimbrung dengan ikhwah sekalian, afwan kalo boleh saya memperkenalkan nama dan ingin share dengan saudara-saudarku .
    assalamu’alaikum wahai semua.

    wassalam warahmah

  16. Assalamualaikum..sukron,stlh aq bc kata2 te2h.q jd smgt brjln diatas jln 4jJ1,i_4jJ1 Amien

  17. Ass……..
    teh ini ama tata anaknya bapak maman di legok, lebaran mau mudik gak?

  18. uwow.. alumni smakbo nih.. salam kenal yak.. mau kasih komen+ngunjungin blog aku nggak..? anak 53rd nii.. klik anggavantyo.wordpress.com.. Dijamin gak bakalan dapet panci bekas. Ok?

  19. Assalamualaikum, teh, salam kenal, saya irza dari Kalimantan, dari dulu-dulu saya sering berkunjung ke blog kang Oleh, tapi baru kali ini sempat mampir di blog teteh, hehe.., oh iya makasih banyak atas ilmu2nya, semoga Allah membalas kebaikan teteh, Amin..

  20. Subhanalloh, ALLAH PERTEMUKAN ORANG YANG SAMA YA…pinter nulis eh dapet yng pinter nulis juga, semoga senantiasa di limpahkan berkahnya ya…jadi bisa bahagia dunia and akhirat dg keluarga yg berporos pd dakwah mabdai,

  21. Assalamualaikum Ibu Nur,

    Hari Sabtu kemarin ketika saya sedang bekerja, secara tidak sengaja saya menemukan blog ini, sekilas saya baca dan aha.. rupanya saya mengenal pemilik blog ini. Ibu Nur masih ingat kisah tentang “Keju Kedelai”.Bersama dengan Neng Dike (gimana kabarnya ya??) bersusah payah ke LIPI mendapatkan enzim Renin (kenapa gak ganti aja judulnya ya menjadi “Sintesa enzim Renin menggunakan media dedak”). Tetapi Alhamdulillah walaupun keju tersebut mungkin butuh riset 10 tahunan untuk bisa dikatakan enak, dengan tangan kreatifnya mbak Nur bisa jadi “cheesestick yang lumayan buat mulut anak kost yang sedang nunggu jatah bulanan. Demikianlah kisahnya, mohon maaf jika ada kesalahan yang pernah saya lakukan. Semoga Allah tetap memberikan nikmat Iman dan Islam kepada kita semua.

    Salam untuk Suami dan Keluarga

  22. jadi bingung ini, soalnya namanya semua, saya ari juga, nice blog heheheheh

  23. Assalamualaikum, salam kenal yah mbak! jangan lupa mampir ke rumah saya!

  24. assalamu’alaikum, makasih ya Sis udah mampir ke blog saya 🙂 … kapan ke Banjarmasin ? (loh langsung nawarin …) Salam bwat keluarga yah ! Salam hiphop,salam revolusi !

  25. Assalamu’alaikum Wr,Wb…

    Ya Allah, Puji syukur bagi Engkau yang telah memberikan Anugrah kepada kami berupa akal dan Ilmu untuk di pergunakan pada jalan-jalan yang membawa Rahmat. Sungguh tidaklah Engkau menurunkan Ilmu kepada setiap hamba yang Engkau kehendaki melainkan agar di amalkan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas karena Engkau. Dan telah memberikan pelajaran bagi manusia melalui Kalam. Yang apabila lautan menjadi tinta untuk menuliskan Ilmu Allah SWT maka belum cukup lagi untuk menuliskannya. Walaupun ditambah lagi menjadi 7 lautan juga belum cukup untuk menuliskannya.

    Dan juga ucapan terimakasih yang terdalam kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, yang melalui Beliau segala Ilmu tersampaikan kepada seluruh umat-umatnya. Semoga sholawat dan salam seantiasa tercurah kepada Beliau sebanyak bilangan bintang-bintang di langit, sebanyak daun-daun di pepohonan, sebanyak air di lautan dan kedalamannya, setiap kedipan mata, setiap hembusan nafas dan setiap darah yang mengalir seperti itu juga shalawat dan salam kepada Beliau tiada putus-putusnya sampai akhir kehidupan.

    Selalu berterimakasihlah kita hanya kepada Allah segala ilmu tersampaikan dengan Qudrat dan Iradat_Nya
    Melalui tangan-tangan hambanya yang selalu ingin berbagi Ilmu kepada sesama saudara
    karena kita hanyalah penyampai saja yang tidak memiliki daya dan upaya
    Salam kenal dari saya wanita yang fakir serta tiada daya upaya, senang rasanya bisa mengenal anda…

    Wassalam Wr,Wb…

  26. sepakat, berguna bagi keluarga, agama, orang-orang terdekat.

    dan semuanya.
    lam kenal semoga berguna

  27. Ku hanya ingin mencari sesuatu yang baru,,,,
    Trims…..

  28. Barakallah, wilujeng ka kang oleh dan teh enuy,..
    minta diinfo2 kegiatan dakwahnya- keseharian keluarga, kebahagiaan yang sebenarnya.. .
    jadi inspirasi…

    asep urang bogor 38th

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: